Liga Champions

5 Hal yang Bakal Tersaji di Liga Champions Pekan Ini: Reuni Para Mantan hingga Debut Graham Potter

Selasa, 13 September 2022 10:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 hal yang bakal tersaji di Matchday ke-2 babak grup Liga Champions 2022/23 yang akan berlangsung tengah pekan ini.

Babak grup Liga Champions 2022/23 akan memasuki pekan ke-2, di mana akan 16 pertandingan yang tersaji di tengah pekan ini.

Partai-partai besar dan duel Big Match akan tercipta di beberapa pekan ke-2 ini. Sebagai contoh ada duel antara Bayern Munchen vs Barcelona, Rabu (14/09/22).

Duel antara Bayern Munchen dan Barcelona ini akan menjadi pusat perhatian mengingat kedua tim punya sejarah panjang dalam setiap pertemuan.

Bahkan, pertemuan keduanya di Liga Champions tergolong rutin dan kerap menghasilkan skor besar yang selalu menjadi perbincangan penikmat sepak bola.

Duel antara dua tim besar grup C itu juga akan dibarengi duel Big Match lainnya, saat Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di grup A (14/09/22).

Di sisi lain, ada pula duel antara Manchester City vs Borussia Dortmund dari grup G dan Real Madrid vs RB Leipzig dari grup F, Kamis (15/09/22).

Semua partai besar ini juga akan dibarengi dengan duel dari grup-grup lainnya yang tak kalah menarik dan juga mampu menarik atensi.

Dalam 16 laga yang akan tercipta ini, terdapat sederet hal menarik yang bakal tersaji di Matchday ke-2 babak grup Liga Champions 2022/23.

Apa saja hal-hal yang bakal tersaji di Liga Champions pekan ini? Berikut rangkumannya.