Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Siap Terima Tawaran dari Klub Liga Arab Saudi

Selasa, 13 September 2022 18:14 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo, megabintang Manchester United, dikabarkan siap terima tawaran dari klub di liga Arab Saudi.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo bisa saja bermain di Arab saat bursa transfer pada Januari tahun depan.

Pasalnya, Ronaldo dikabarkan tak ingin bermain di klub yang tak bisa bermain di Liga Champions. Inilah yang ia alami di MU saat ini.

Klub raksasa Inggris ini terlempar dari Liga Champions 2022-2023 dan bermain di kasta kedua Eropa, yakni di Liga Europa 2022-2023.

Bahkan di laga perdananya di Grup H Liga Europa ini, MU kalah 0-1 di kandang sendiri di Old Trafford saat menjamu Real Sociedad.

Jelas ini jadi fenomena tersendiri bagi Ronaldo. Sebab, megabintang asal Portugal ini punya julukan Mr. Champions League.

Julukan ini pantas disemattkan padanya lantaran Ronaldo telah menorehkan berbagai rekor di Liga Champions.

Sayangnya, julukan tersebut kini sudah tak lagi berlaku untuknya. Ia pun tak lagi bermain di Liga Champions di musim 2022-2023 ini.

Inilah yang membuat dirinya dilaporkan ingin meninggalkan MU dan mencari klub baru yang bisa bermain di ajang Liga Champions.