Liga Champions

Laga Liga Champions Liverpool, Kesempatan Ten Hag Ngintip Calon Pemain Manchester United dari Ajax

Selasa, 13 September 2022 16:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp dan Erik ten Hag di laga Manchester United vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp dan Erik ten Hag di laga Manchester United vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Champions antara Liverpool vs Ajax Amsterdam bakal jadi sarana pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk mengintip kandidat pemain baru.

Seperti diketahui, matchday kedua Liga Champions akan mempertemukan klub Liga Inggris, Liverpool melawan Ajax Amsterdam di Stadion Anfield pada hari Rabu (13/09/22) dini hari WIB.

Namun demikian, pertandingan Liverpool vs Ajax akan jadi ajang untuk pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk kembali memantau pemain baru.

Muncul kabar seperti dilansir dari Express, Erik ten Hag disebut akan kembali menarik pemain dari Ajax Amsterdam demi menambal posisi yang kosong dari pemain Manchester United.

Tercatat bahwa The Red Devils sudah mendatangkan Lisandro Martinez dan Antony di bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, empat pemain Ajax Amsterdam yang akan tampil melawan Liverpool bisa saja segera dibeli oleh Manchester United di bursa transfer musim panas nanti.

Jurrien Timber

Bek serba bisa Ajax Amsterdam, Jurrien Timber sebenarnya salah satu target lama Manchester United sebelum mendapatkan Lisandro Martinez.

Timber merupakan salah satu calon pengganti bek kanan asal Inggris, Aaron Wan-Bissaka yang lambat laun mulai tergeser dari skuat utama.

Namun demikian, Jurrien Timber kemudian memutuskan bertahan di Ajax Amsterdam dengan tiga tahun kontrak pada Agustus 2022 lalu.

Salah satu alasannya adalah saran dari pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal yang menganjurkan Timber bertahan di Ajax Amsterdam.