Liga Indonesia

PSIS Semarang Bantah Rekrut Arthur Irawan untuk Perkuat Sektor Finansial

Selasa, 13 September 2022 12:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/Indosport.com
Arthur Irawan pemain Persik Kediri. Foto: Arthur Irawan Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Arthur Irawan pemain Persik Kediri. Foto: Arthur Irawan

INDOSPORT.COM - Jelas sudah teka-teki tentang rumor bergabungnya Arthur Daniel Irawan ke PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Tim Mahesa Jenar membantah bakal merekrut pemain "super" ini.

Arthur Irawan tak pernah menonjol ketika menjadi bagian dari sebuah klub. Bahkan, ia sering menjadi sosok yang disudutkan ketika tim yang dibelanya kalah.

Termasuk yang baru terjadi, Arthur disalahkan karena prestasi Persik Kediri melorot. Bahkan, ada video cekcok antara Arthur dengan suporter Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri.

Usai cekcok tersebut, Arthur membuat pernyataan di instagram pribadinya. Dia mengaku siap hengkang andai perjuangan yang sudah dilakukan selama ini tak dihargai.

Sikap itu diyakini terarah pada Persik Kediri. Apalagi Arthur membuat pernyataan itu sebagai caption saat mengunggah foto dirinya mengenakan seragam Persik Kediri.

Status tersebut menjadi pembahasan kencang di media sosial. Ada rumor yang mengatakan PSIS akan merekrut Arthur pada putaran kedua nanti.

Rumor itu pertama kali muncul dari akun twitter @mafiawasit. Rumor itu kemudian menjadi pembahasan beberapa akun di Instagram dan twitter yang memiliki jumlah pengikut besar.