Liga Champions

Liga Champions: Napoli Kini Cemas, Bintangnya Tiba-tiba Absen Latihan

Selasa, 13 September 2022 10:17 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli

INDOSPORT.COM – Setelah bantai Liverpool 4-1, Napoli kini cemas karena bintangnya tiba-tiba absen latihan jelang matchday kedua Grup A Liga Champions kontra Rangers.

Napoli memulai perjalanan mereka di Liga Champions 2022/2023 dengan kemenangan meyakinkan kala membungkam Liverpool dengan skor 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (08/09/2022) pekan lalu.

Namun uniknya, Partenopei meraup tiga poin dengan tidak meyakinkan lewat kemenangan 1-0 atas Spezia di stadion yang sama pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023.

Kemenangan susah payah menghadapi klub gurem seperti Spezia disebut-sebut karena absennya penyerang andalan Victor Osimhen usai menekuk Liverpool di Liga Champions.

Osimhen masih belum bisa bermain, kini Napoli dibikin cemas melihat kondisi penyerang andalan lainnya, yakni Hirving Lozano.

Punggawa Timnas Meksiko itu tiba-tiba absen dari latihan Senin (12/09/2022) kemarin pagi.

Pengumuman resmi klub pun dikeluarkan terkait absennya Hirving Lozano dari sesi latihan kemarin pagi.

“Diego Demme sudah berlatih secara terpisah di atas lapangan, sementara Osimhen masih dalam perawatan lebih lanjut. Lalu, Hirving Lozano tidak latihan karena dia sedang tidak enak badan,” bunyi pengumuman resmi Napoli.

Sejak bergabung ke Napoli dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Lozano memang langsung jadi andalan klub di lini depan.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencatat satu assist dalam tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.