Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs Borneo FC

Selasa, 13 September 2022 15:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link streaming pertandingan laga Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Borneo FC, Selasa (13/09/22), pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link streaming pertandingan laga Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Borneo FC, Selasa (13/09/22), pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link streaming pertandingan laga Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Borneo FC, Selasa (13/09/22), pukul 16.00 WIB.

Bhayangkara FC akan melakoni laga sulit saat menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

Bhayangkara FC membawa misi untuk kembali ke jalur kemenangan usai sebelumnya telah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Terakhir kali, skuad asuhan Widodo C. Putro meraih kemenangan saat melawan Persebaya dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Wahyu Seto.

Jika gagal meraih kemenangan, maka The Guardian tentu saja berkemungkinan besar akan terjun berbas menuju zona papan bawah.

Bukan hanya itu, posisi Widodo C. Putro pun kian terancam apabila skuadnya mengalami kekalahan pada laga malam ini. 

Di sisi lain, Borneo FC juga membawa misi kemenangan usai gagal memetik 2 kemenangan di laga sebelumnya. 

Borneo FC yang sebelumnya berkesempatan untuk menggeser Madura United di puncak klasemen justru saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1.

Tentu saja, laga ini menjadi momentum bagi skuad Pesut Etam untuk kembali ke jalur kemenangan dan perlahan merangkak naik ke papan atas.

Mampukah Bhayangkara FC selamat dari ancaman papan bawah? Atau justru Borneo FC yang meraih kemenangan saat laga tandang nanti?