Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs RB Salzburg: Debut Bersejarah bagi Graham Potter

Selasa, 13 September 2022 11:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Salzburg (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Salzburg (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Matchday ke-2 grup E Liga Champions 2022/23 antara Chelsea vs RB Salzburg, Kamis (15/09/22) dini hari WIB.

Debut akan dilakoni Graham Potter selaku pelatih Chelsea saat menghadapi laga kedua grup E Liga Champions 2022/23 melawan RB Salzburg.

Duel ini sendiri akan menjadi debut Graham Potter di Chelsea, usai dirinya didapuk sebagai pelatih menggantikan Thomas Tuchel beberapa waktu lalu.

Penunjukkannya sebagai pelatih sendiri tercipta sehari setelah Chelsea arahan Tuchel dibungkam oleh Dinamo Zagreb di laga pertama grup E Liga Champions 2022/23.

Selain akan melakoni debutnya sebagai pelatih Chelsea, Graham Potter juga akan melakoni debutnya di Liga Champions.

Sebagai informasi, sejak pertama kali melatih pada 2011 silam, pelatih berusia 47 tahun itu belum pernah sama sekali mentas di Liga Champions.

Tak pelak, laga ini menjadi debut bersejarah bagi Graham Potter, setidaknya bagi karier kepelatihannya yang baru dimulai pada 2011 lalu.

Terlepas dari hal tersebut, akan banyak perubahan yang tercipta di kubu Chelsea, bila dibandingkan dengan saat menelan kekalahan dari Dinamo Zagreb.

Sedangkan RB Salzburg diyakini akan diuntungkan dan bisa membawa pulang poin. Kebetulan Chelsea tengah berada dalam transisi pergantian pelatih.

Akankah debut Graham Potter ini akan memberikan hasil bagi Chelsea? Ataukah RB Salzburg bisa memanfaatkan transisi The Blues dan meraih poin?