Liga Champions

Prediksi Liga Champions Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain: Saatnya Les Parisiens 'Rehat'

Selasa, 13 September 2022 21:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2022/2023 matchday kedua Grup H antara Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (15/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2022/2023 matchday kedua Grup H antara Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (15/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday kedua Grup H antara Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (15/9/22) dini hari WIB.

PSG diperkirakan akan banyak menurunkan pemain pelapis mereka untuk lawatan ke Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, pada tengah pekan ini.

Level yang masih sangat jauh dengan Haifa membuat mereka berkesempatan untuk memberikan menit bermain pada mereka yang berstatus cadangan macam Hugo Ekitike dan Nordi Mukiele.

Atau bahkan menjajal rekrutan baru yang butuh jam terbang tinggi untuk menyesuaikan diri macam Fabian Ruiz.

Maccabi Haifa memang terbilang klub besar di negaranya namun The Greens masih berstatus liliput di ajang Liga Champions.

Kali terakhir mereka masuk fase grup alias putaran final kompetisi antra klub terbesar Benua Biru tersebut adalah pada musim 2009/2010 silam.

Itu pun langsung tersingkir karena tergabung bersama Bordeaux, Bayern Munchen, dan Juventus. Sama halnya dengan keikutsertaan pertama mereka di 2002/2003 yang harus berjumpa dengan Manchester United, Bayer Leverkusen, dan Olympiacos.

Paris Saint-Germain tidak perlu menurunkan semua pemain terbaik mereka karena empat hari berselang mereka punya laga yang lebih penting melawan Olympique Lyon di Liga Prancis.

Sejauh ini trio MNM yang beranggotakan Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe sudah menunjukkan performa apik

Di kompetisi domestik saja ketiganya sudah menyumbang 18 gol plus 13 assist hanya dari tujuh pertandingan. Mbappe untuk sementara menjadi top skos Les Parisiens dengan dua gol yang semuanya terlahir ke gawang Juventus pekan lalu.