Liga Champions

Prediksi Liga Champions Rangers vs Napoli: Mencari Magis Maradona dari Georgia

Selasa, 13 September 2022 11:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Rangers vs Napoli (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Rangers vs Napoli (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi Liga Champions 2022/2023 antara Rangers vs Napoli yang digelar pada hari Kamis (14/09/22) dini hari WIB.

Melanjutkan langkah hebat di Liga Champions, jagoan baru Liga Italia, Napoli akan bertandang ke Skotlandia menghadapi Glasgow Rangers.

Laga Rangers vs Napoli sendiri sejatinya digelar pada hari Rabu (14/09/22) malam WIB diundur ke hari Kamis (15/09/22) dini hari WIB karena masa berkabung di Britania Raya.

Namun demikian, laga yang digelar di Ibrox Stadium ini tentu akan diusahakan oleh Napoli yang tak mau melewatkan kemenangan kedua di Liga Champions kali ini.

Il Partenopei masih terbayang kemenangan besar melawan Liverpool di matchday 1 pekan lalu, dengan skor 4-1 di Diego Armando Maradona Stadium.

Tentunya, dalam pertandingan Liga Champions kali ini, Napoli dituntut untuk bermain lebih baik, mengingat Rangers akan jadi lawan yang cenderung lebih mudah.

Kendati demikian, jadwal Liga Champions yang ketat dibarengi dengan kompetisi domestik yang cenderung berdekatan membuat Napoli terkena sial.

Penyerang andalan, Victor Osimhen tak akan turun dalam pertandingan Rangers vs Napoli lantaran terkena cedera.

Sebagai gantinya, pelatih Napoli, Luciano Spalletti kemungkinan akan menurunkan Giacomo Raspadori atau Giovanni Simeone yang tampil bagus dalam pertandingan melawan Liverpool dan Spezia.

Napoli juga masih punya ancaman lain, yaitu Khvicha Kvaratskhelia yang disebut sebagai Maradona dari Georgia yang sangat mungkin akan jadi ancaman bagi Rangers.