Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs RB Leipzig: Rekor Apik Los Blancos Ditantang Die Roten Bullen

Selasa, 13 September 2022 10:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs RB Leipzig (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs RB Leipzig (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions yang menyajikan laga antara Real Madrid vs Red Bull Leipzig pada, Kamis (15/09/22) pukul 02:00 WIB.

Laga ini seharusnya bisa dimenangkan oleh Real Madrid mengingat El Real tengah dalam tren positif belum pernah kalah sejak musim baru 2022/2023 dimulai.

Raja UCL disinyalir optimis bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan ini. Hal ini tidak lepas dari bekal kemenangan sebelumnya kontra Mallorca dengan skor 4-1.

Kendati Karim Benzema tengah dibekap cedera, tetapi hal tersebut tidak menghentikan laju Los Blancos dalam memenangi pertandingan kontra Mallorca.

Dalam empat gol tersebut, semuanya dicetak oleh pemain yang berbeda, seperti Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Antonio Rudiger. Hal ini adalah bukti El Real tetap berbaya walau tanpa Benzema.

Di sisi lain, RB Leipzig di liga sebenarnya tak elok-elok amat, sebab Timo Werner cs menghuni di urutan ke-10 Liga Jerman.

Walaupun demikian, Leipzig bisa menumbangkan penghuni peringkat ke-5 Liga Jerman, Borussia Dortmund, 3-0 yang bisa menjadi modal sebelum bentrok dengan Real Madrid.

Gol Leipzig saat itu dicetak oleh Willi Orban pada menit ke-6, Dominik Szoboszlai pada menit ke-45, dan Amadou Haidara pada menit ke-84.

Dari aspek kepercayaan diri dan kedalaman skuad, Real Madrid dirasa bisa memenangkan pertandingan Liga Champions keduanya hari ini apalagi Los Blancos belum pernah sekali pun menelan kekalahan.

Namun, perlu diingat bahwa semua hal bisa terjadi dalam dunia sepak bola sehingga tidak menutup kemungkinan Red Bull Leipzig justru bisa mencuri poin di markas Real Madrid, Santiago Barnebeu.