Bursa Transfer

Resmi! Mantan Penyerang Beringas Chelsea Akhirnya Kembali ke Liga Inggris

Selasa, 13 September 2022 03:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Mantan pemain Chelsea, Diego Costa telah resmi kembali ke Liga Inggris (Premier League) untuk bermain membela Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Mantan pemain Chelsea, Diego Costa telah resmi kembali ke Liga Inggris (Premier League) untuk bermain membela Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Chelsea, Diego Costa telah resmi kembali ke Liga Inggris (Premier League) untuk bermain membela Wolverhampton Wanderers.

Kabar nasib Diego Costa akhirnya telah menemui kejelasan setelah beberapa waktu yang lalu terombang-ambing, sang pemain kini telah resmi berseragam Wolverhampton Wanderers.

Kembali ke Liga Inggris tentu membuat Diego Costa bernostalgia, sebab pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sebelumnya pernah bermain di tanah Britania.

Sebelumnya, Diego Costa adalah pemain Chelsea. Bersama The Blues, Costa menjadi pemain yang begitu ditakuti para lawannya.

Tak tanggung-tanggung, Costa bahkan turut mampu membawa Chelsea merengkuh banyak trofi bergengsi saat masih berseragam London Biru.

Kini, setelah sempat meninggalkan Liga Inggris, pemain berusia 33 tahun telah kembali dan berseragam Wolves.

Telah resmi berseragam Wolves, Diego Costa pun kini kembali mengungkapkan target-targetnya ke depan di bawah asuhan Bruno Lage. Hal itu diungkapkan Costa di laman resmi Wolverhampton.

"Mencetak gol. Mencetak gol, melakukan yang terbaik yang saya bisa, memberikan segalanya. Menemukan tempat saya sebagai pribadi, pemain dan memahami bagaimana perasaan saya yang sebenarnya karena ini adalah tantangan besar," ucap Diego Costa.

"Ini bukan tantangan yang mudah karena Anda tidak akan bermain di liga yang mudah dan Anda tidak bisa memainkannya seperti yang Anda inginkan."

"Ini adalah kompetisi yang sangat penuh tuntutan, terutama soal fisik dan ini adalah sesuatu yang bagus untuk menguji diri saya sendiri dan saya siap untuk menjalaninya," tegas Diego Costa.