Liga Champions

Barcelona Dibantai Bayern Munchen, Lewandowski Malah Jadi Bulan-bulanan Netizen

Rabu, 14 September 2022 10:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Andreas Gebert
Robert Lewandowski menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya menyusul kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions. REUTERS-Andreas Gebert Copyright: © REUTERS-Andreas Gebert
Robert Lewandowski menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya menyusul kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions. REUTERS-Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Robert Lewandowski menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya menyusul kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions.

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Barcelona baru saja selesai tersaji di Allianz Arena pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol Die Roten dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen kini bertengger di posisi pertama klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023.

Tim besutan Julian Nagelsman mengoleksi enam poin setelah sebelumnya menang 2-0 atas Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona kini bertengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin. Mereka memiliki poin sama dengan Inter Milan dan hanya unggul agregat gol.

Sorotan pada pertandingan tersebut tertuju pada Robert Lewandowski. Pasalnya, ini merupakan laga perdana striker asal Polandia tersebut melawan mantan timnya sendiri.

Seperti diketahui Lewandowski meninggalkan Bayern Munchen demi bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Lewandowski sendiri langsung mencatatkan performa gemilang bareng Blaugrana. Dia mampu mencetak sembilan gol dari lima pertandingan di semua ajang.

Lewandowski pun diprediksi bisa melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang tim yang pernah dibelanya selama delapan musim tersebut.