Liga Champions

Klasemen Liga Champions: Bayern Rajai Grup Neraka, Liverpool-Napoli Saling Sodok

Rabu, 14 September 2022 07:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© reutersconnect.com
Klasemen Liga Champions pada matchday kedua musim 2022-2023, Bayern Munchen memuncaki grup neraka, sementara Liverpool dan Napoli saling sodok di papan atas. REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Klasemen Liga Champions pada matchday kedua musim 2022-2023, Bayern Munchen memuncaki grup neraka, sementara Liverpool dan Napoli saling sodok di papan atas. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Champions pada matchday kedua musim 2022-2023, di antaranya Bayern Munchen memuncaki grup neraka, sementara Liverpool dan Napoli saling sodok di papan atas.

Liga Champions yang digelar pada Selasa (13/09/22) malam WIB hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB telah selesai menyajikan tujuh pertandingan seru.

Salah satunya, Inter Milan yang bermain di kandang Viktoria Plzen berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Nerazzurri menang dengan skor 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Denzel Dumfries ke gawang tuan rumah.

Meskipun demikian, hasil ini belum membuat posisi Inter Milan aman pada klaseme  grup C yang dianggap sebagai grup Neraka.

Pasalnya, pasukan Simone Inzaghi masih berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin, kalah dari Barcelona yang memiliki poin sama tapi unggul agregat 2 gol.

Barcelona sendiri harus mengalami nasib apes usai gagal mencuri poin di kandang lawan dalam laga penyisihan Liga Champions dini hari WIB tadi.

Bertandang ke markas Bayern Munchen, Barcelona yang mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan tidak bisa berkutik. Mereka gagal mencetak gol dan kalah dengan skor 0-2.

Dua gol Die Roten ke gawang Blaugrana dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen kini bertengger di posisi pertama klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023. Mereka meraih enam poin.