Liga Champions

Baru Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions, Brozovic Sesumbar Inter Bakal Lolos Fase Grup

Rabu, 14 September 2022 13:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Setelah kemenangan dalam laga putaran kedua Liga Champions 2022/23, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic sesumbar bawa timnya lolos fase grup. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Setelah kemenangan dalam laga putaran kedua Liga Champions 2022/23, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic sesumbar bawa timnya lolos fase grup. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Setelah kemenangan dalam laga putaran kedua Liga Champions 2022/23, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic sesumbar bawa timnya lolos fase grup.

Dalam matchday kedua Grup C Liga Champions musim ini, Inter Milan berkesempatan melawat ke markas Viktoria Plzen pada Selasa (13/09/22) pukul 23.45 WIB.

Pertandingan antara kedua tim tersebut di grup neraka, mampu dimenangkan oleh Inter Milan, dengan skor meyakinkan, 2-0.

Setelah kemenangan perdana yang diraih oleh La Beneamata di Liga Champions, Marcelo Brozovic langsung mengungkapkan perasaanya.

Melansir dari Football Italia, Brozovic menganggap bisa lolos fase knockout, dengan cara mengalahkan Barcelona di dua laga mendatang.

Menurut pemain asal Kroasia tersebut, dua pertandingan yang dilakoni Il Nerazzurri melawan Barcelona adalah kunci lolos ke babak 16 besar.

“Kami akan mencoba memenangkan semuanya dan dua pertandingan dengan Barcelona akan (menjadi laga yang) menentukan,” ungkap Brozovic.

Bahkan, pemain berusia 29 tahun tersebut juga menambahkan bahwa Samir Handanovic dkk harus terus tampil maksimal, agar terus menuai hasil positif.

“Sekarang kami akan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan. (Motivasi) itu selalu membantu untuk menang, kami harus terus seperti ini, menang dan bergerak maju,” tambahnya.

Selain itu, Marcelo Brozovic juga mengungkapkan alasan Inter Milan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Champions 2022/23 putaran kedua, melawan Viktoria Plzen.