Liga Indonesia

Berpisah dengan Persija Jakarta, Ismed Sofyan Bidik Pelabuhan Baru di Liga 1

Rabu, 14 September 2022 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jalinan kisah panjang Ismed Sofyan dan Persija Jakarta selama 21 tahun akhirnya usai sudah, Rabu (14/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jalinan kisah panjang Ismed Sofyan dan Persija Jakarta selama 21 tahun akhirnya usai sudah, Rabu (14/09/22).

INDOSPORT.COM - Jalinan kisah panjang Ismed Sofyan dan Persija Jakarta selama 21 tahun akhirnya usai sudah, Rabu (14/09/22).

Ismed Sofyan telah mengumumkan berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, yakni Persija Jakarta melalui akun instagram pribadinya.

Namun dari ucapan perpisahannya ini, pemain yang dianggap sebagai legenda Persija Jakarta ini menegaskan bukan jadi tanda dirinya gantung sepatu alias pensiun.

Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut mengatakan bahwa dia tetap akan pensiun, tetapi bukan untuk saat ini usai berpamitan dari tim Macan Kemayoran.

"Saya akan tetap gantung sepatu sebagai pemain bola, tetapi tidak di Persija," tulis Ismed Sofyan.

Menilik hal ini, bek sayap yang identik dengan nomer punggung 14 itu pun diyakini tengah mencari pelabuhan klub baru selepas berpisah dengan Persija.

"Saya saat ini sedang mencari klub baru," ucap Ismed kepada pewarta.

Ismed Sofyan memang menegaskan dirinya masih ingin bermain di level tertinggi Liga 1. Dia berharap masih mendapat penawaran dari klub Liga 1 nantinya.

"Kalau keinginan saya tetap bisa bermain di Liga 1," tutur Ismed.