Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kena Prank Origi, AC Milan Siap Gaet Cinta Lama Mereka

Rabu, 14 September 2022 02:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@divockorigifan
Cedera yang menimpa Divock Origi dan Ante Rebic membuat AC Milan akan coba kembali menggoda Marco Asensio untuk datang di bursa transfer musim dingin 2023. Foto: Instagram@divockorigifan Copyright: © Instagram@divockorigifan
Cedera yang menimpa Divock Origi dan Ante Rebic membuat AC Milan akan coba kembali menggoda Marco Asensio untuk datang di bursa transfer musim dingin 2023. Foto: Instagram@divockorigifan

INDOSPORT.COM - Aktifitas belanja klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dipastikan akan berlanjut pada bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2023.

Lini serang menjadi prioritas AC Milan sebagai sang juara bertahan Liga Italia musim lalu. Mereka kembali dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Opsi pemain depan terutama yang berposisi penyerang tengah yang dimiliki oleh AC Milan memang begitu sedikit kendati mereka mengikuti tiga kompetisi di musim ini.

Hanya ada Olivier Giroud yang fit sementara Ante Rebic dan Divock Origi harus masuk ruang dokter dengan keluhan masing-masing.

Absennya Origi paling mengecewakan. Pasalnya ia digadang-gadang akan bisa menjadi sumber gol utama tim usai didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Manajer Stefano Pioli pun belum bisa mengandalkan lagi Zlatan Ibrahimovic mengingat sang bomber gaek Swedia masih dalam pemulihan cedera lutut parahnya.

Di posisi lain hanya ada Rafael Leao yang dirasa memang pantas menjadi langganan starting XI. Selebihnya seperti Junior Messias dan Alexis Saelemaekers hanya cocok dijadikan rotasi.

Untuk itulah Asensio perlu didaratkan ke San Siro. AC Milan sebenarnya sudah mengincar sang winger Spanyol dalam beberapa bulan terakhir namun hingga kini yang bersangkutan masih jadi milik Real Madrid.

Menurut laporan dari Calciomercato, di Januari nanti AC Milan ingin mencari pemain yang versatile untuk mengisi pos penyerang tengah dan juga sayap.

Marco Asensio cocok dengan kriteria tersebut dan sepertinya untuk mendapatkan servis bintang 26 tahun itu tidak butuh usaha besar.