Liga Indonesia

Klasemen Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Naik Lagi, Bhayangkara FC Tertahan di Papan Bawah

Rabu, 14 September 2022 07:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22), di mana Borneo FC naik peringkat tembus empat besar, sementara Bhayangkara FC tertahan di papan bawah. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22), di mana Borneo FC naik peringkat tembus empat besar, sementara Bhayangkara FC tertahan di papan bawah.

INDOSPORT.COM – Berikut update klasemen Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22), di mana Borneo FC naik peringkat tembus empat besar, sementara Bhayangkara FC tertahan di papan bawah.

Diketahui kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 kembali bergulir, dan saat ini sudah memasuki pekan kesepuluh.

Klasemen Liga 1 juga terus mengalami perubahan setelah menyelesaikan pertandingan pembuka pekan kesepuluh antara Bhayangkara FC vs Borneo FC yang berlangsung Selasa (13/09/22).

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC tuntas dengan skor imbang 2-2.

Borneo FC unggul terlebih dahulu dari gol Diego Michiels pada menit keenam. Pada babak kedua, Bhayangkara FC mampu bangkit dengan lesakan gol dari Dendy Sulistyawan di menit ke-49 dan Sani Rizki di menit ke 58.

Namun Borneo FC mampu selamat dari kekalahan berkat gol dari pemain pengganti, Andy Harjito. Atas hasil imbang di Liga 1 itu memperpanjang catatan buruk bagi kedua tim.

Borneo FC tercatat tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1, sedangkan Bhayangkara FC juga gagal meraih poin dalam empat laga terakhir.

Kini, Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan koleksi sembilan poin. Sementara Borneo FC naik ke peringkat empat klasemen dengan raihan 20 poin.

Meski naik peringkat, namun poin yang dimiliki Borneo FC sama dengan Persija Jakarta di peringkat lima klasemen Liga 1 hingga pekan ini.

Bukan tidak mungkin, jika tak segera keluar dari hasil buruk, Borneo FC berpotensi kian dijauhi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United yang mengoleksi 22 poin.