Liga Indonesia

Liga 1: Ketar-ketir, Dewa United Sebut PSM Tetap Berbahaya Meski Tanpa Wiljan Pluim

Rabu, 14 September 2022 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United akan menjamu PSM Makassar dipekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/09/22) di Indomilk Arena, Tangerang. Copyright: © Dewa United
Dewa United akan menjamu PSM Makassar dipekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/09/22) di Indomilk Arena, Tangerang.

INDOSPORT.COM - Dewa United akan menjamu PSM Makassar dipekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/09/22) di Indomilk Arena, Tangerang. Laga besok wajib jadi momen kebangkitan tim Tangsel Warrior. 

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap timnya dan menyatakan semua pemain dalam kondisi siap.

Mereka mewaspadai PSM Makassar, karena mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga 1 musim ini. 

Nil mengingatkan Karim Rossi ddk agar fokus dan konsentrasi terutama saat serangan balik karena PSM punya banyak pemain potensial. Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta dan lainnya belakangan tampil sangat bagus. 

"Anak-anak hari ini cukup antusias dalam latihan, secara fisik, taktik, dan mental sudah siap untuk menghadapi PSM. Kami tahu PSM tim yang sangat bagus, saat ini di top level dengan beberapa pemain mudanya," buka Nil.

Lebih lanjut Nilmaizar menegaskan, meski sedang dalam kondisi kurang baik,  para pemain harus tetap memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

"Kami tidak boleh kehilangan motivasi, kami harus lebih besar motivasi dari mereka, sehingga bisa mendapatkan target. Semoga anak-anak bisa berjuang sampai titik darah penghabisan untuk meraih kemenangan," imbuhnya. 

Pelatih asal Sumatera Barat itu memastikan pemain Dewa United sudah lupakan kekalahan menyakitkan pekan lalu. Mereka dibantai Bali United dengan skor 6-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

"Yang pasti, kami sudah melupakan hasil pertandingan itu."

"Kami harus memulai dari nol lagi. Kami bertekad bagaimana motivasi kami lebih besar dari tim tamu. Berjuang untuk menentukan hasil kami sendiri," jelas Nil.