Liga Champions

Lupakan Rivalitas, Mantan Pemain Real Madrid Jagokan Barcelona Juarai Liga Champions

Rabu, 14 September 2022 04:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Timnas Belanda. Copyright: © INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart dilaporkan menjagokan Barcelona untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Berada di grup neraka bersama Inter Milan, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen tampaknya tidak membuat dukungan optimis kepada Barcelona sirna.

Menjelang bentrok antara Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions, mantan pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart melontarkan dukungan tersebut sekaligus sebagai sebuah pernyataan mengejutkan.

Pemain yang sempat membela Real Madrid pada tahun 2008 hingga 2010 tersebut memberikan pernyataan yang menjagokan mantan rivalnya kala masih berseragam Los Blancos itu untuk menjuarai Liga Champions.

“Barcelona akan memenangkan Liga Champions. Ini hanya perasaanku. Ini sebenarnya tidak berdasarkan apa-apa,” ucap Rafael van der Vaart dilansir dari Barca Universal.

Kendati demikian, tampaknya dukungan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga bukan tanpa alasan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir mereka selalu menunjukkan tren yang positif.

Seperti pada dua pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Viktoria Plzen dan Sevilla pada pekan lalu.

Pada laga tersebut, skuad asuhan Xavi Hernandez mampu memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1 atas Viktoria Plzen dan 3-0 atas Sevilla.

Kendati mendukung Barcelona menjuarai Liga Champions, Rafael van der Vaart tampaknya juga tak melepas kritikannya terhadap pihak Blaugrana.