Liga Champions

5 Fakta Menarik Jelang Bayern Munchen vs Barcelona: Semesta Mendukung Die Roten untuk Menang!

Selasa, 13 September 2022 14:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Barcelona (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Barcelona (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta menarik jelang Matchday ke-2 grup C Liga Champions 2022/23 antara Bayern Munchen vs Barcelona.

Big Match akan tersaji di Matchday ke-2 saat Bayern Munchen menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Duel ini begitu dinanti-nantikan oleh penikmat sepak bola, mengingat kedua tim kerap bertemu di ajang terpopuler se benua biru tersebut.

Pertandingan Bayern Munchen dan Barcelona sendiri kerap melahirkan sederet hasil yang mengejutkan dan drama di dalamnya.

Maka tak mengherankan laga ini begitu dinanti-nantikan. Apalagi dengan berbagai intrik yang nantinya lahir di dalamnya.

Selain itu, kedua tim juga diwajibkan untuk meraih kemenangan demi mempermudah langkahnya lolos dari grup C Liga Champions 2022/23.

Sebagaimana diketahui, grup C sendiri merupakan grup neraka yang berisikan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Barcelona, Inter Milan dan Viktoria Plzen.

Karenanya, setiap laga yang dimainkan harus dimenangkan oleh tim-tim tersebut, termasuk saat Bayern Munchen bertemu Barcelona.

Jelang pertemuan ini, terdapat sederet fakta mencengangkan yang bisa menambah keseruan dalam duel Big Match Bayern Munchen vs Barcelona.

Apa saja deretan fakta menarik tersebut? Berikut rangkumannya.