Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona: Duel Panas Lewandowski dengan Mantan Klub

Senin, 12 September 2022 17:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa musim 2022/23 antara Bayern Munchen vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa musim 2022/23 antara Bayern Munchen vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa musim 2022/23 antara Bayern Munchen vs Barcelona.

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022/23 antara Bayern Munchen vs Barcelona sedianya akan tersaji di Allianz Arena, Rabu (14/09/22), pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen baru saja meraih hasil kurang memuaskan saat melanjutkan kompetisi domestik mereka di Liga Jerman (Bundesliga) melawan VFB Stuttgart dengan skor 2-2.

Kendati demikian, Die Roten memiliki modal bagus kala bertanding di Liga Champions. Pada pekan sebelumnya, Sadio Mane dan kolega berhasil menghempaskan Inter Milan dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut membuat mereka kini berada di posisi kedua klasemen Grup C Liga Champions di bawah Barcelona yang unggul jumlah gol.

Menghadapi Barcelona, fakta unik pun terkuak. Dalam beberapa pertemuan terakhir mereka, Bayern Munchen selalu meraih kemenagan atas Blaugrana, termasuk kemenangan legendaris 8-2 pada musim 2019/20.

Hal tersebut menjadikan Bayern Munchen setidaknya memiliki modal berharga kala bersua kembali dengan Barcelona di Liga Champions.

Dari kubu Barcelona, Blaugrana diprediksi akan memberikan perlawanan lebih berimbang dibanding pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Terlebih, mesin gol yang dulu menjadi andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kini telah menyebrang ke Camp Nou dan akan menjadi ujung tombak Barcelona.

Selain itu, Barcelona kini juga tengah berada dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan atas Cadiz dengan skor telak 4-0. Lewandowski pun turut menyumban gol.