Bola Internasional

Nasib Julian Nagelsmann Berada di Ujung Tanduk, Bayern Munchen Lirik Thomas Tuchel

Selasa, 13 September 2022 04:47 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© TF-Images/Getty Images
Klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen dilaporkan berencana melengserkan Julian Nagelsmann. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen dilaporkan berencana melengserkan Julian Nagelsmann.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen dilaporkan berencana melengserkan Julian Nagelsmann.

Kabarnya, Die Roten sudah menyiapkan nama untuk menggantikan Nagelsmann. Dia adalah eks nakhoda Chelsea, Thomas Tuchel.

Diketahui sebelumnya jika Bayern Munchen tengah jadi sorotan buntut penampilan yang angin-anginan dalam beberapa laga terakhir.

Meski pekan lalu sukses menaklukkan Inter Milan, namun penampilan Die Roten di kancah domestik jauh dari kata memuaskan.

Dalam 3 laga berturut-turut, pasukan Julian Nagelsmann gagal menyapu kemenangan dan harus puas bermain imbang.

Situasi tersebut berdampak signifikan bagi Bayern Munchen yang terkenal menguasai Bundesliga sejak pekan awal kompetisi.

Kini, Die Roten harus melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil dari 6 pertandingan yang sudah dimainkan.

Bayern Munchen harus menerima kenyataan untuk berada di bawah Union Berlin dan Freiburg yang berurutan menempati papan pertama dan kedua.

Hal tersebut merupakan pemandangan langka bagi Bayern Munchen. Kabar dari Fichajes mengklaim jika Die Roten mempertimbangkan untuk memecat Julian Nagelsmann sebagai pelatih.

Di saat bersamaan, Bayern Munchen sudah memikirkan penggantinya. Saat ini, nama teratas jika Nagelsmann lengser adalah Thomas Tuchel.