Liga Champions

Tanggapi Kemenangan atas Barcelona, Pelatih Bayern Munchen Pilih Komentari Penampilan Lewandowski

Rabu, 14 September 2022 10:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh mantan anak asuhnya, Robert Lewandowski di Liga Champions 2022/23. REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh mantan anak asuhnya, Robert Lewandowski di Liga Champions 2022/23. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh mantan anak asuhnya, Robert Lewandowski di Liga Champions 2022/23.

Dalam laga putaran kedua antara Bayern Munchen vs Barcelona, berakhir dengan skor 2-0, untuk kemenanangan tim tuan rumah berkat gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Torehan dua gol Bayern Munchen, yang sekaligus membuat tim tersebut meraih kemenang di Stadion Allianz, seluruhnya tercipta di babak kedua.

Pada 10 menit pertama jalannya babak kedua penampilan La Blaugrana seperti kurang padu, sehingga timbul gol dari Hernandez di menit ke-50, dan 54 oleh Sane.

Melansir dari Mundo Deportivo, hal tersebut lantas membuat Julian Nagelsmann sangat puas dengan permainan dari anak asuhnya.

Bahkan, Nagelsmann juga sempat memuji, bahwa penampilan yang ditunjukkan Barcelona di babak pertama lebih baik dari timnya.

“Barcelona lebih baik di babak pertama dan saya pikir kami lebih baik di babak kedua, perbedaannya adalah kami lebih efisien,” ungkap Nagelsmann.

“Di babak pertama kami meninggalkan banyak ruang di barisan pertahan, sehingga kami harus mengandalkan penyelamatan (Manuel) Neuer.”

“Di babak kedua kami bertahan lebih baik dan dalam menyerang kami mencetak 1-0 dari sepak pojok dan 2-0 seketika, dua gol yang membuat kami tenang,” tambahnya.

Tak hanya itu, Julian Nagelsmann juga memberikan komentar tertkait dengan permainan kurang impresif dari mantan pemainnya, Robert Lewandowski.