In-depth

Viktoria Plzen vs Inter: 3 Bintang Nerazzurri yang Jadi Pahlawan Kemenangan di Liga Champions

Rabu, 14 September 2022 09:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Tiga bintang Nerazzurri yang tampil gemilang dan jadi pahlawan klub saat raih kemenangan dalam laga Viktoria Plzen vs Inter Milan di Liga Champions musim ini. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Tiga bintang Nerazzurri yang tampil gemilang dan jadi pahlawan klub saat raih kemenangan dalam laga Viktoria Plzen vs Inter Milan di Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM – Catatan menarik pasca laga Viktoria Plzen vs Inter Milan, di mana ada tiga bintang Nerazzurri yang tampil gemilang dan jadi pahlawan klub saat raih kemenangan di Liga Champions musim ini.

Dalam lanjutan matchday kedua penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB tadi, terjadi duel menarik di Grup C antara Viktoria Plzen kontra wakil Italia, Inter Milan di Doosan Arena.

Dalam duel tersebut, Inter Milan berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini usai mempermalukan Viktoria Plzen.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Viktoria Plzen tak mampu membendung serangan Inter Milan dan menyerang dengan skor 2-0.

Masing-masing gol Nerazzurri pada pertandingan ini dicetak oleh Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Ini menjadi kemenangan perdana bagi pasukan Simone Inzaghi di Liga Champions.

Sebelumnya, klub raksasa Liga Italia ini harus bertekuk lutut di markas sendiri, setelah dihajar Bayern Munchen dengan skor 0-2 di laga perdana Grup C.

Tambahan tiga angka membuat Inter Milan kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Champions serta memperbesar peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Sementara bagi Viktoria Plzen, ini menjadi kekalahan kedua mereka di Liga Champions. Klub Republik Ceko tersebut kini bertengger di posisi juru kunci Grup C.

Secara permainan tim, Inter Milan memang tampil lebih dominan ketimbang Viktoria Plzen yakni dengan catatkan 72% penguasaan bola serta lepaskan 19 tembakan sepanjang 90 menit.

Selain permainan kolektif, performa individu para penggawa Inter Milan juga jadi kunci keberhasilan La Beneamata raih kemenangan pada malam tadi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang tampil impresif dan jadi pahlawan saat mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions: