Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gara-gara PSG, Benteng Inter Milan Tunda Perpanjangan Kontrak

Rabu, 14 September 2022 08:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar pilih bungkam soal rumor bursa transfer yang menyebut ia siap khianati Inter Milan demi Paris Saint-Germain. (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar pilih bungkam soal rumor bursa transfer yang menyebut ia siap khianati Inter Milan demi Paris Saint-Germain. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya belum akan berhenti dalam usaha mereka untuk mengejar bintang Liga Italia (Serie A), Milan Skriniar.

Setelah usaha pertama di bursa transfer musim panas 2022 menemui jalan buntu, mereka sudah kadung cinta dengan bek sentral Inter Milan tersebut untuk mundur sekarang.

Menurut laporan dari AS, PSG akan menjajal lagi untuk mendapatkan Milan Skriniar pada bursa transfer musim dingin dan musim panas 2023.

Jika sukses, maka Les Parisiens bisa saja tidak mengeluarkan sepeser pun uang untuk tanda tangan pemain 27 tahun asal Slovakia tersebut.

Pada 1 Juli tahun depan kontrak Milan Skriniar dan Inter Milan akan usai dan setelahnya status free agent bisa didapatkan.

Skriniar tidak keberatan menunggu 6 sampai 12 bulan lagi untuk meninggalkan I Nerazzurri.

Yang jelas ia enggan untuk membuka rencana masa depannya pada publik. Sampai keputusan bulat dibuat, bungkam adalah pilihan eks Sampdoria tersebut.

"Saya tidak pernah suka bicara dan akan tetap seperti itu. Ini bukan saat dan tempat yang tepat untuk membahas masa depan maupun kontrak," beber Milan Skriniar jelang duel Viktoria Plzen vs Inter Milan di Liga Champions.

"Jika memang ada sesuatu yang layak diveritakan, maka anda akan mendengarnya sendiri dari saya," tambahnya lagi mengenai rumor bursa transfer.