Bola Internasional

Bintang Timnas Indonesia Putri Zahra Muzdalifah Resmi Direkrut Klub Inggris

Kamis, 15 September 2022 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Kabar menggembirakan datang dari bintang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, yang baru saja direkrut klub sepak bola asal Inggris, South Shield Woman FC. Copyright: © PSSI
Kabar menggembirakan datang dari bintang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, yang baru saja direkrut klub sepak bola asal Inggris, South Shield Woman FC.

INDOSPORT.COM – Kabar menggembirakan datang dari bintang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, yang baru saja direkrut klub sepak bola asal Inggris, South Shield Woman FC.

Zahra Muzdalifah merupakan ikon sepak bola wanita. Ia langganan dipanggil Timnas Indonesia menjadi andalan di Persija Jakarta Putri, hingga tim PON DKI.

Beberapa bulan lalu, Zahra Muzdalifah atau yang akrab disapa Zahmuz, mengumumkan bahwa ia mengikuti trial di klub luar negeri, tepatnya di klub South Shield Woman FC, Inggris.

Zahra Muzdalifah sejauh ini sudah menjalani trial selama empat bulan, dengan opsi tawaran kontrak jika tampil sesuai dengan harapan.

Sempat dinyinyiri netizen lantaran tak kunjung main di liga resmi, Zahmuz akhirnya mengumumkan kabar terbaru mengenai statusnya di South Shield Woman FC.

Melalui unggahan di story akun Instagram pribadinya, Zahra Muzdalifah mengumumkan bahwa dirinya telah lolos trial tim kasta kelima kompetisi sepak bola wanita di Inggris tersebut.

Zahmuz memperlihatkan surat pemberitahan bahwa South Shield telah mendaftarkan namanya ke FA sebagai bagian dari skuad tim untuk kompetisi North East Regional Women’s League Inggris musim ini.

Bintang Timnas Indonesia Putri Zahra Muzdalifah umumkan telah resmi direkrut Klub Inggris. Foto: Instasotry@zahmuz12 Copyright: Instasotry@zahmuz12Bintang Timnas Indonesia Putri Zahra Muzdalifah umumkan telah resmi direkrut Klub Inggris. Foto: [email protected]

“Alhamdulillah,” tulis Zahra Muzdalifah dalam unggahannya tersebut.

Melansir dari Idn_Abroad di Instagram, Zahra mencatatkan debut bersama South Shields pada matchday ketiga musim ini ketika menghadapi Blyth Town Ladies, Rabu (14/09/22).