Bursa Transfer

Kejutan! Kontrak Tersisa 1 Tahun, Manchester United Siap Bajak Bintang PSG

Kamis, 15 September 2022 00:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon. Copyright: © REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap bajak bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengingat kontraknya tersisa satu tahun.

Manchester United bisa dibilang masih krisis pemain di lini serang walau cukup banyak pemain yang mengisi lini tersebut.

Sebut saja Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, dan yang terbaru Antony.

Memang secara kuantitas, Setan Merah setidaknya lebih dari cukup untuk melakukan rotasi pemain. Namun, bicara soal kualitas, tidak heran bila klub yang berbasis di Manchester itu mencari pemain baru di bursa transfer mendatang.

Hal ini tidak lepas dari inkonsistensi yang mereka tunjukkan selama ini. Marcus Rashford dan Jadon Sancho bisa dibilang dua pemain yang angin-anginan musim lalu.

Kendati demikian, tampaknya keduanya mulai bisa tampil lebih baik lagi, Rashford sendiri kini menjadi top skor Man United dengan tiga gol yang ia lesatkan.

Anthony Martial awalnya bermain bagus di tur pramusim, tetapi ia harus dibekap cedera sebelum laga Liga Inggris dimulai. Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tajinya seperti musim lalu.

Elanga juga seringkali angin-anginan, sedangkan Garnacho kurang mendapatkan jam terbang untuk bisa dipercaya sebagai starter.

Kendati Antony bermain bagus kala bentrok lawan Arsenal, tetapi ia juga bermain kurang memuaskan saat menjamu Real Sociedad di Liga Europa.  

Tak heran apabila Manchester United mencoba mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG mengingat performa lini serang Setan Merah yang naik turun.