Liga Inggris

Lebih Murah Dibanding Mbappe, 3 Winger Hebat Prancis yang Cocok Diincar Manchester United

Kamis, 15 September 2022 18:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT. COM - Ada sejumlah winger hebat Prancis yang secara harga lebih murah dibanding Kylian Mbappe, tapi cocok pula bila dijadikan target incaran Manchester United.

Tersiar kabar bahwa Man United kini mulai mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Melansir laporan Caught Offside, manajemen MU rela menunggu sampai tahun 2024, demi benar-benar bisa mendaratkan Mbappe ke Old Trafford.

Penantian dua tahun sengaja direncanakan supaya nantinya bertepatan dengan berakhirnya durasi kontrak Mbappe di PSG, sehingga perekrutannya tak perlu mengeluarkan uang, alias free transfer.

Bagi manajemen Man United, mustahil kalau maju mengejar Mbappe tanpa menunggu hingga kontrak sang pemain habis.

Maklum, harga pasaran eks pemain AS Monaco itu sangatlah mahal, menyentuh kisaran angka 160 juta euro.

Sah-sah saja memang bila Setan Merah mau menanti dua tahun lagi, tapi bukankah itu terlalu lama, dan mungkin malah buang-buang waktu?

Apalagi, kalau mau mencari pemain berposisi sebagai winger, sejatinya masih ada cukup banyak opsi menarik lain yang bisa diambil.

Khususnya winger sama-sama berasal dari Prancis seperti Mbappe, di luaran sana tersedia sejumlah sosok yang kualitasnya juga tergolong hebat.

Bahkan kalau dibandingkan secara harga dengan Mbappe, winger-winger hebat Prancis ada yang jauh lebih murah, dan bisa segera didekati tanpa perlu menunggu lama.

Lantas, siapa saja para winger hebat Prancis yang INDOSPORT maksudkan tersebut? Yuk, simak ulasan lengkanya berikut!