Liga Champions

Kalah Lagi, Bonucci: Juventus Tidak Perlu Sok Tegar

Kamis, 15 September 2022 17:48 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi pemain Juventus, Leonardo Bonucci usai mencetak gol ke gawang Salernitana di Liga Italia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi pemain Juventus, Leonardo Bonucci usai mencetak gol ke gawang Salernitana di Liga Italia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan bahwa timnya tidak perlu sok tegar usai kembali menelan kekalahan di matchday kedua fase grup Liga Champions.

Matchday kedua Grup H Liga Champions antara Juventus vs Benfica baru saja berakhir di Allianz Stadium, Kamis (15/09/22) dini hari WIB tadi.

Bianconeri yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus mengakui kekalahan 1-2 meski sempat unggul cepat pada menit ke-4 gol dari Arkadiusz Milik.

Namun, Benfica berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat eksekusi tendangan penalti Joao Mario di penghujung babak pertama.

Sepuluh menit babak kedua baru dimulai, tim tamu membalikkan keadaan lewat gol David Neres. Gol dari eks Ajax Amsterdam itu menjadi yang terakhir di laga tersebut.

Kemenangan Benfica ini sekaligus memberikan Juventus kekalahan beruntun pertama mereka di dua matchday pembuka grup Liga Champions sepanjang sejarah.

Bonucci, yang sekarang menjabat sebagai kapten tim pun mencemaskan akan start buruk yang dimiliki oleh timnya di semua kompetisi musim 2022/2023 ini.

Karena bukan di Liga Champions saja, kekalahan dari Benfica ini membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Sejak awal musim 2022/2023, Juventus secara keseluruhan juga sudah memainkan delapan pertandingan. Dengan hanya dua kemenangan yang mampu diraih oleh Bonucci dkk.

Seusai pertandingan menghadapi Benfica yang berakhir memalukan dini hari tadi, Bonucci pun langsung memberikan tanggapannya kepada awak wartawan.