Liga Europa

Liga Europa: Jelang Sheriff Tiraspol vs Man United, Bomber Andalan Setan Merah Dirundung Cedera

Kamis, 15 September 2022 10:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilanda kabar tak sedap karena bomber andalannya, Marcus Rashford, dirundung cedera jelang laga Liga Europa kontra Sheriff.

Pada laga Liga Europa ini, Manchester United bakal menggunakan kesempatan ini untuk bangkit setelah kalah tipis melawan Real Sociedad di laga perdana.

Sebelumnya, Man United tengah kesetanan di Liga Inggris setelah menuai hasil tak sedap di dua laga pertama dengan kekalahan memalukan.

Pasukan Erik ten Hag tersebut merespons kekalahan di dua laga awal dengan cara menyapu bersih empat laga setelahnya dengan kemenangan.

Menghadapi Liverpool, Southampton, Leicester City, dan Arsenal, Manchester United mampu mengamankan poin penuh sehingga bisa puas bertengger di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Sayangnya, Bruno Fernandes cs kalah tipis 0-1 saat menjamu Real Sociedad. Hal ini tidak lepas dari Erik ten Hag yang menurunkan sejumlah pemain cadangan dan menepikan beberapa winning team-nya.

Skuad asuhan Erik ten Hag sebenarnya berpeluang untuk bangkit kala menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan lalu, tetapi pertandingan itu ditunda lantaran mangkatnya Ratu Elizabeth II.

Oleh karena itu, Setan Merah tampaknya bakal menurunkan the winning team-nya mengingat ditundanya laga pada akhir pekan lalu.

Namun, sayangnya, Manchester United tidak bakal diperkuat bomber andalannya, Marcus Rashford, karena diterpa cedera.