Bursa Transfer

Sudah Dekati Ayah Harry Kane, Operasi Senyap Bayern Munchen Kian Mendekati Kenyataan

Kamis, 15 September 2022 04:12 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© fifa.com
Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan. Copyright: © fifa.com
Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan.

INDOSPORT.COM - Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan.

Kabarnya, Die Roten sudah mendekati ayah Kane. Pembicaraan pun berjalan positif dan Kane diyakini bakal segera merapat ke Allianz Arena.

Isu Bayern Munchen membidik Harry Kane bukanlah barang baru. Kabar tersebut sejurus dengan hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona.

Menurut rumor yang berkembang, nama kapten Tottenham Hotspur itu dipertimbangkan managemen Bayern Munchen untuk menambal kepergian Lewandowski.

Dengan kualitas plus insting seorang predator yang tak jauh beda dengan Lewandowski, Kane dianggap cocok sebagai suksesor bomber asal Polandia itu.

Sayangnya rumor tersebut mereda setelah Bayern Munchen bakal berganti formasi sepeninggal Robert Lewandowski.

Kabarnya, Die Roten tidak akan memakai striker murni lagi. Tradisi yang sudah dilakukan Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic pun membantah keras kabar tersebut. Namun rumor Kane merapat ke Bayern Munchen memanas lagi.

Pasalnya, Die Roten kabarnya diam-diam melakukan operasi senyap dengan mendekati ayah Kane.

Pembicaraan antara pihak Bayern Munchen dan Kane berjalan positif. Diyakini rumor Kane merapat ke Allianz Arena  semakin dekat untuk terealisasi.