Liga Champions

Kocak! 3 Bintang Real Madrid Kompak Sindir Barcelona Usai Dihajar Bayern Munchen di Liga Champions

Rabu, 14 September 2022 15:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Andreas Gebert
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Andreas Gebert Copyright: © REUTERS-Andreas Gebert
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Tiga bintang Real Madrid, Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Karim Benzema, kompak sindir Barcelona yang dikandaskan Bayern Munchen di Liga Champions (Champions League).

Seperti yang diketahui, Barcelona gagal membalaskan dendam kekalahan 8-2 mereka setelah dikalahkan Bayern Munchen 2-0 di laga kedua Liga Champions di Grup C.

Dua gol Die Roten yang membobol gawang yang dijaga Marc-Andre Ter Stegen tersebut dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Berbekal dua kemenangan atas Inter Milan dan Barcelona, Bayern Munchen kini adem ayem di pucuk klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023.

Skuad asuhan Julian Nagelsman mengoleksi enam poin setelah sebelumnya menang 2-0 atas Inter Milan. Lebih apiknya lagi Die Bayern dua kali nirbobol dalam dua laga UCL tersebut.

Sementara itu, Barcelona kini bertengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan raihan tiga angka. Blaugrana mempunyai poin sama dengan Inter Milan, tetapi unggul agregat gol.

Sorotan pada pertandingan tersebut tertuju pada Robert Lewandowski. Pasalnya, ini merupakan laga perdana striker asal Polandia tersebut melawan mantan timnya sendiri.

Lewandowski memang akhir-akhir ini tampil on fire. Bagaimana tidak? Pria asal Polandia itu sudah mencetak 9 gol dari tujuh laga.

Namun, Robert Lewandowski kurang menunjukkan tajinya dalam membobol gawang lawan pada pertandingan Liga Champions kontra Bayern Munchen kali ini sehingga Barcelona gagal mencuri poin.

Imbasnya, tiga pemain Real Madrid, Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Karim Benzema, menyindir Barcelona atas kekalahannya kontra Barcelona tersebut.