Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Matheus Pato Gerah di Puncak, Ramiro Fergonzi Kian Subur

Kamis, 15 September 2022 07:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Kamis (15/09/22), di mana Matheus Pato dipepet ketat David da Silva, sementara striker Persita, Ramiro Fergonzi kian subur. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Kamis (15/09/22), di mana Matheus Pato dipepet ketat David da Silva, sementara striker Persita, Ramiro Fergonzi kian subur.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Kamis (15/09/22), di mana Matheus Pato dipepet ketat David da Silva, sementara striker Persita, Ramiro Fergonzi kian subur.

Diketahui kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 kembali bergulir, dan saat ini sudah memasuki pekan kesepuluh.

Pemuncak daftar top skor Liga 1 sementara saat ini dihuni oleh Matheus Pato (Borneo FC) yang sudah mengoleksi sembilan gol.

Agaknya Matheus Pato mulai gerah di puncak mengingat saat ini dia hanya berselisih satu gol dengan David da Silva (Persib Bandung) yang ada di peringkat kedua.

Matheus Pato gagal memanfaatkan peluang untuk menambah pundi golnya saat Borneo FC harus bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada Liga 1 pekan kesepuluh, Selasa (13/09/22).

Posisi Matheus Pato di puncak top skor Liga 1 juga kian rawan tergeser oleh Ilija Spasojevic (Bali United)  yang ada di peringkat ketiga dengan tujuh gol. Ada pula Lulinha (Madura United) dengan enam gol

Teranyar, striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi, juga kian mengancam Matheus Pato usai mencetak gol di menit ke-63 saat timnya menang 1-0 dalam pekan kesepuluh  Liga 1, Rabu (14/09/22).

Gol semata wayang Ramiro Fergonzi itu tak hanya membuat Persita Tangerang bertahan di peringkat enam klasemen, namun juga membuat namanya kian tajam di daftar top skor Liga 1.

Saat ini Ramiro Fergonzi sukses mengoleksi lima gol dan menyamai pencapaian Privat Mbaga (Bali United), Gustavo Tocantins (Persikabo 1973), dan Michael Krmencik (Persija Jakarta).

Keempat pemain tersebut berada di peringkat lima daftar top skor Liga 1 hari ini, Kamis (15/09/22) pagi. Daftar top skor Liga 1, selengkapnya di halaman kedua.