Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Persis Solo vs Bali United: Jalan Terjal Laskar Sambernyawa

Kamis, 15 September 2022 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB.

Persis Solo berusaha bangkit, namun ini jadi sebuah misi sulit saat mereka menjamu Bali United di Stadion Manahan Solo pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Laskar Sambernyawa masih tak konsisten meski kompetisi Liga 1 sudah memainkan sembilan partai. Level permainan mereka masih naik turun sepanjang 90 menit.

Inkonsistensi itu yang membuat mereka harus menerima kenyataan kalah dari PSS Sleman 1-2, Sabtu (10/09/22) lalu. Padahal, Sutanto Tan dkk. menguasai jalannya babak pertama.

Kini, mereka mengusung misi bangkit ketika bermain lagi di Stadion Manahan Solo. Tiga poin dibutuhkan anak asuh Rasiman untuk menjauhi zona bawah.

Namun, misi bangkit diusung ketika bersua Bali United. Tim lawan sedang bagus-bagusnya menyusul lima kemenangan beruntun. Tiga dari kemenangan itu didapat dalam laga tandang.

Demi meraih tiga poin, Persis tak hanya harus bermain bagus. Mereka juga perlu berharap Bali United sering membuat kesalahan, seperti halnya saat kalah dari Arema FC dan PSM Makassar.

Kembalinya Andri Ibo bisa menjadi kekuatan tersendiri, terutama dari sektor pertahanan. Sementara tiga sejajar ditempati Rian Miziar, Fabiano Beltrame dan Abduh Lestaluhu.

Di sisi lain, Bali United sedang mengusung misi merebut puncak klasemen dari tangan Madura United. Pada pekan kesepuluh ini, Madura United akan berduel dengan Persija Jakarta.

Jelas bukan misi yang mudah untuk menang. Namun demikian kemenangan atas Persis Solo bisa membawa mereka mengkudeta Madura United.