Liga Indonesia

Breaking News! Azrul Ananda Mundur dari Jabatan Presiden Klub Persebaya Surabaya

Jumat, 16 September 2022 16:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari salah satu presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, yang mengumumkan pengunduran dirinya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari salah satu presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, yang mengumumkan pengunduran dirinya.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari salah satu presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, yang mengumumkan pengunduran dirinya pada jabatan tersebut.

Kabar ini dirinya sampaikan langsung melalui siaran live streaming yang digelar melalui kanal Youtube resmi Persebaya Surabaya, Jumat (16/09/22).

Azrul Ananda pun mengatakan bahwa sederet hasil buruk yang dialami oleh Persebaya saat ini merupakan tanggung jawabnya sebagai presiden klub Persebaya Surabaya.

Dirinya pun juga mengevaluasi kinerjanya sebagai presiden klub yang memiliki tanggung jawab besar atas apa yang telah diraih oleh Persebaya Surabaya selama beberapa waktu ini.

“Saya akan mengundurkan diri dari CEO Persebaya. Semua tanggung jawab, semua tanggungan akan kita selesaikan sebaik mungkin. Kita akan menyelesaikan dengan sebaik mungkin. Saya bukan orang yang lari dari tanggung jawab,” kata Azrul Ananda melalui siaran live streaming dari kanal Youtube Persebaya Surabaya.

“Semua tanggung jawab, semua beban-beban akan kita selesaikan sebaik mungkin. Kita akan menyelesaikan (secara) legal sebaik mungkin. Jangan khawatir. Semua pemain, pelatih, kita akan tuntaskan tanpa keluhan,” ucapnya.

Azrul Ananda pun juga mengatakan jika dirinya akan tetap menjaga perubahan manajemen Persebaya agar tetap dijaga oleh orang-orang asli Surabaya.

“Spiritnya sama, klub ini harus tetap di Surabaya, tidak boleh kemana-mana, itu harus dikawal. Dan sebisa mungkin, stakeholder-nya harus orang Surabaya,” pungkasnya.

Meski sudah memutuskan mundur dari kursi jajaran petinggi klub, tetapiAzrul Ananda akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan semua urusannya hingga akhir musim. 

Azrul Ananda pun juga mengatakan jika dirinya akan kembali mengadakan pertemuan dan mengajukan surat pengunduran diri sebagai presiden klub Persebaya Surabaya.