Liga Indonesia

Cara Ciro Alves Bikin Kembali Gacor Ingatkan Luis Milla dengan Eks Penyerang Haus Gol Valencia

Jumat, 16 September 2022 09:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, tampil dengan gaya rambut baru menjelang pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/09/22).

Saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/09/22), pemain asal Brasil ini terlihat dengan rambut berwarna pirang.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, yang duduk di samping Ciro Alves, memberikan tanggapan mengenai gaya rambut salah satu anak asuhnya tersebut.

Menurut Luis Milla, perubahan warna rambut yang dilakukan Ciro Alves, mengingatkannya kepada rekan satu timnya ketika dia masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Menurutnya, saat itu ia memiliki rekan setim yang berposisi sebagai striker, namun memiliki masalah dalam mencetak gol, hingga akhirnya rekannya tersebut mengubah gaya rambutnya.

Perubahan gaya rambut tersebut, membawa dampak positif bagi rekannya tersebut, lantaran setelah itu dia kembali produktif mencetak gol.

"Saya punya cerita lucu. Saat saya bermain di Valencia, rekan setim saya asal Rumania berposisi sebagai striker dan merupakan pemain bintang di tim mempunyai masalah (ketajaman)," ucap Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/09/22).

"Lalu dia mengubah warna rambutnya menjadi seperti ini. Setelah itu, semuanya berjalan sempurna. Setiap pertandingan dia mencetak gol," ucapnya menambahkan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini berharap, perubahan gaya rambut Ciro Alves bisa membawa dampak positif dan menambah kepercayaan diri, seperti pengalaman yang dialami rekan setimnya dahulu.

"Saya harap besok Ciro bisa mencetak gol juga dan Ciro itu penting untuk kami. Diharapkan kepercayaan diri bisa kembali dimiliki oleh Ciro karena dia penting bagi kami," jelas Luis Milla.