Liga Champions

Son Heung-min Masih Puasa Gol, Conte: Semua Pemain Bisa Tergantikan

Jumat, 16 September 2022 12:52 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menyatakan semua pemain bisa tergantikan ketika ditanya tentang Son Heung-min yang masih saja puasa gol.

Conte merasa geram dengan kekalahan yang diperoleh Tottenham Hotspur dalam matchday kedua Liga Champions pada Selasa (13/09/22) kemarin.

Bagaimana tidak, mereka harus menelan kekalahan pertama dengan skor 0-2 saat bertamu ke markas Sporting CP.

Ya, itu merupakan kekalahan perdana yang dirasakan oleh para pemain Spurs di semua kompetisi sejauh musim 2022/2023 bergulir.

Usai pertandingan, sorotan berbagai pihak mulai dari para fans Tottenham hingga pengamat sepak bola, semuanya mengarah kepada sosok Son Heung-min.

Punggawa Timnas Korea Selatan itu memang masih puasa gol, alias belum pernah merobek jala gawang lawan sekali pun dari delapan penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Memang sangat miris, karena Son mampu mengoleksi 24 gol, serta 10 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi musim lalu.

Saat konferensi pers usai laga Liga Champions, Conte pun ditanyai soal komentarnya beberapa waktu lalu, yang sempat menyebut Son tidak tergantikan.

“Semua pemain bisa tergantikan, ini harus jelas. Tidak ada pemain yang tidak tergantikan. Jika saya bilang begitu, itu hanya untuk membantu para pemain saya, untuk berusaha tidak cedera dan tampil bagus,” kata Conte dikutip dari Football London.

Conte pun menegaskan para pemainnya untuk langsung bangkit dari kekalahan di matchday kedua Liga Champions kemarin.