Liga Inggris

Sedang Tidak dalam Performa Terbaiknya di Tottenham, Son Heung-min Kena Amuk Antonio Conte

Selasa, 13 September 2022 14:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
, Liga Inggris Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
, Liga Inggris Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memberi peringatan, atas penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Son Heung-min di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Hal tersebut lantaran, hingga saat ini Son Heung Min belum mampu menciptakan satu gol pun untuk Tottenham Hotspur di segala kompetisi.

Padahal, di musim sebelumnya, Son Heung-min mampu mengoleksi 24 gol, serta 10 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni pada semua kompetisi.

Melansir dari Daily Mail, Son Heung Min sampai berkeringat ketika diberi peringatan oleh sang pelatih, dalam sesi latihan persiapan laga melawan Sporting CP di Liga Champions.

Sejauh ini, Son selalu menjadi starter di semua pertandinganyang dilakoni The Lilt Whites sejauh musim ini, tetapi belum mencetak gol meskipun klub memulai musim dengan tidak terkalahkan.

Selain itu, klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Arena itu menunjukkan bahwa, mereka bisa bersaing dengan Arsenal, dan Manchester City. Karena Spurs duduk di peringkat 3 klasemen sementara, dengan 14 poin.

Untuk saat ini Antonio Conte memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran Son Heung-min, salah satunya adalah kedatangan Dejan Kulusevski.

Sehingga, Conte menyarankan kepada pemain asal Korea Selatan itu, agar mengubah kebiasaan lama, agar bisa bersaing dengan pemain lainnya.

“Saya pikir ketika Anda mencoba membangun sesuatu yang penting, Anda harus mengubah kebiasaan lama, jika tidak, itu berarti Anda tidak ingin memiliki ambisi,” ungkap Atonio Conte.

Sehingga, keadaan tersebut merupakan alasan Allenatore asal Italia itu melakukan rotasi kepada para pemainnya, terutama di lini depan.