Bola Internasional

Waspada Timnas Indonesia U-20! Hong Kong Siap Balas Dendam usai Diganyang Vietnam

Jumat, 16 September 2022 14:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Tim nasional Hong Kong bertekad membalas dendam kekalahan dari Vietnam saat tampil laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timnas Indonesia U-20. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Tim nasional Hong Kong bertekad membalas dendam kekalahan dari Vietnam saat tampil laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timnas Indonesia U-20.

INDOSPORT.COM – Tim nasional Hong Kong bertekad membalas dendam kekalahan mereka dari Vietnam saat tampil laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 akan jadi lawan Hong Kong pada matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (16/09/22) malam WIB.

Pada pertandingan perdana ajang ini, Hong Kong harus menerima pil pahit usai diganyang tim kuat Asia Tenggara, Vietnam, dengan skor telak 5-1.

Meski kalah dengan skor telak, para pemain Hong Kong menunjukkan perjuangan kerasnya sampai peluit terakhir melawan Vietnam.

Pada laga tersebut, Hong Kong mendapatkan beberapa peluang meski gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol.

“Kami kalah 1-5 melawan Vietnam dan itu bukan skor yang kami harapkan,” ujar Cheung Kin-fung selaku pelatih Hong Kong U-20 dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA).

Berkaca dari hasil tersebut, Cheung Kin-fung mengatakan bahwa para pemainnya akan bangkit dari kekalahan telak tersebut saat melawan Timnas Indonesia U-20 nanti malam.

Pelatih mengaku sudah melakukan evaluasi untuk skuadnya dan meyakini para pemain bakal menunjukkan kerja sama yang solid di lapangan.

“Namun, para pemain menunjukkan sikap yang luar biasa di lapangan dan semangat juang mereka adalah sesuatu yang harus mereka banggakan,” lanjut Cheung.

“Selama mereka dapat bangkit kembali secara mental dari pertandingan terakhir (lawan Vietnam), memperbaiki beberapa hal yang tidak mereka lakukan dengan baik, saya yakin para pemain punya modal untuk tampil solid di lapangan,” tandasnya.