Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Die Roten Tersungkur di Bavarian Derby

Sabtu, 17 September 2022 22:24 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© reutersconnect.com
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2022-2023 yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (17/09/22). Copyright: © reutersconnect.com
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2022-2023 yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (17/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2022-2023 yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (17/09/22).

Die Roten belum keluar dari hasil negatif di pentas domestik. Bentrok dalam Bavarian Derby kontra Augsburg, anak asuh Julian Nagelsmann tersungkur dengan skor 1-0.

Jalannya Pertandingan

Memainkan lawatannya ke markas Augsburg, Julian Nagelsmann menurunkan skuat yang tak jauh beda saat bentrok dengan Barcelona.

Di lini belakang, Nagelsmann menurunkan Dayot Upamecano sejak awal pertandingan. Jika pekan lalu ia berduet dengan Lucas Hernandez, kini Nagelsmann memainkan Matthijs de Ligt.

Sementara untuk lini tengah, Joshua Kimmich berduet dengan Leon Goretzka. Untuk lini depan, Sadio Mane dan Thomas Muller tetap dipercaya memaku posisinya.

Peluit kick off berbunyi, Bayern Munchen langsung tancap gas dan mencoba menekan pertahanan tuan rumah.

Meski demikian, di 5 menit awal babak pertama Die Roten kesulitan membongkar pertahanan Augsburg. Situasi tersebut berlangsung hingga laga memasuki menit ke-10.

Bayern Munchen baru bisa mengancam gawang Augsburg di menit ke-14 melalui Mane. Sayangnya, peluang di depan mata yang didapat Mane gagal menghasilkan gol setelah kiper Augsburg tampil brilian dengan melakukan save.

Tak berselang lama giliran Leroy Sane yang memberi ancaman. Sayangnya, sepakan Sane juga digagalkan oleh Rafał Gikiewicz.

Augsburg bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-25 publik tuan rumah nyaris bersorak saat penggawa Augburg mengambil peluang dari blunder Upamecano. Namun peluang tersebut masih bisa digagalkan Neuer.