Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton vs Manchester City

Sabtu, 17 September 2022 17:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Sabtu (17/9/22) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Sabtu (17/9/22) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Sabtu (17/09/22) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan yang diyakini menjadi ajang kembalinya Diego Costa ke Liga Inggris bakal digelar di markas Wolves, Stadion Molineux Stadium.

Kembalinya Diego Costa ke Liga Inggris, tentu menjadi harapan bagi Wolves untuk mengatasi kelemahan di lini serang mereka.

Pasalnya, dari enam pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini. Wolverhampton Wanderers hanya mampu mencetak tiga gol.

Kendati demikian, Wolverhampton merupakan klub yang cukup tangguh dalam urusan mempertahankan lini belakang.

Diketahui jika Wolves menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit di antara tim-tim lainnya. Dari enam laga di Liga Inggris mereka hanya kemasukan gol empat kali.

Kemampuan bertahan yang fantastis ini tentu menjadi salah satu ujian bagi penyerang terbaik Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland mampu mencetak 10 gol dari enam pertandingan Liga Inggris, sejak ia bergabung bersama City pada musim ini.

Selain itu, duel antara dua penyerang fenomenal Liga Inggris, Diego Costa dan Erling Haaland tentu menjadi laga wajib untuk disaksikan.

Meskipun pada pertandingan nanti Manchester City masih menjadi tim yang lebih diunggulkan, mengingat konsistensi dari para pemainnya.