Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Sambar Bintang Baru Liga Inggris, Inter Boyong Van de Beek

Sabtu, 17 September 2022 06:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Jumat (17/09/22), termasuk Liverpool sambar bintang baru Liga Inggris (Premier League).

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang termasuk Liverpool.

Klub Liga Inggris, Liverpool bisa saja mengalihkan target ke gelandang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes jika gagal mendatangkan Jude Bellingham.

Meskipun menjadi salah satu pemain baru yang muncul di Liga Inggris seusai datang ke Wolverhampton Wanderers dari Sporting Lisbon, nama Matheus Nunes menjadi perbincangan banyak pemgamat.

Kali ini, gelandang asal Portugal itu dikabarkan tengah diincar oleh Liverpool yang belakangan tengah mencari gelandang baru.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan mencari setidaknya satu gelandang tengah di bursa transfer musim panas 2022, lantaran pemainnya banyak dicadangkan karena cedera.

Chelsea

Masih di klub Liga Inggris, Chelsea kemungkinan akan kembali berbelanja pemain baru dari Leicester City di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Kurun waktu sedekade terakhir, Leicester City menjadi tim yang paling sering dilucuti pemainnya oleh Chelsea. Sejak musim 2012/13 silam, total sudah ada empat pemain Leicester yang diboyong manajemen The Blues ke Stamford Bridge.

Semua dimulai dari langkah Chelsea membajak N'Golo Kante yang terjadi pada musim panas 2016, dengan mahar penebusan senilai 35,8 juta euro. Setelah itu ada Danny Drinkwater, Ben Chilwell dan Wesley Fofana.