Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris 2022/23: Aston Villa dan Fulham Amankan 3 Poin

Sabtu, 17 September 2022 05:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Pemain Fulham, Harrison Reed merayakan gol ke gawang Nottingham Forest di pekan kedelapan Liga Inggris 2022/23 REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Fulham, Harrison Reed merayakan gol ke gawang Nottingham Forest di pekan kedelapan Liga Inggris 2022/23 REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pembuka pekan kedelapan Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023, di mana Aston Villa dan Fulham kompak meraih kemenangan.

Seperti diketahui, pekan kedelapan Liga Inggris musim 2022-2023 pada Sabtu (17/09/22) dini hari WIB tadi baru saja menyajikan dua laga seru.

Seperti Aston Villa yang menjamu Southampton di Villa Park. Dalam duel tersebut, tim besutan Steven Gerrard sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal Aston Villa ke gawang Southampton dicetak oleh Jacob Ramsey pada menit ke-41. Hasil ini membuat mereka berhasil naik tiga tingkat ke posisi 13 klasemen Liga Inggris.

Tiga poin ini juga membuat posisi Steven Gerrard sebagai pelatih kepala masih aman. Hal itu setelah sebelumnya pasukannya menelan rentetan hasil buruk.

Sebelum menang atas Southampton, Aston Villa baru sekali mengemas kemenangan di Liga Inggris dari enam laga, dengan empat kali kalah, dan sekali seri.

Lebih jauh lagi, dari 16 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi di era Steven Gerrard, Aston Villa hanya bisa meraup tiga kemenangan saja.