Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea vs Liverpool dan Man United vs Leeds Ditunda, Arsenal Main

Jumat, 16 September 2022 08:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal pekan ke-8 Liga Inggris musim 2022/2023 yang bakal digelar mulai Sabtu (17/09/22) dini hari WIB-Minggu (18/09/22). Chelsea vs Liverpool ditunda.

Kompetisi Liga Inggris dikabarkan akan kembali diputar dengan mempertandingkan beberapa tim di pekan ke-8 yang akan digelar mulai Sabtu (17/09/22) hingga Minggu (18/09/22).

Namun demikian, berkaitan dengan masa berkabung yang tengah ditetapkan oleh kerajaan Inggris, maka ada beberapa laga yang bakal ditunda menurut jadwal terbaru Liga Inggris.

Laga pertama yang ditunda ialah Brighton vs Crystal Palace yang sedianya digelar pada Sabtu nanti, sementara penundaan lebih banyak dilakukan pada pertandingan yang digelar pada Minggu.

Aston Villa akan memulai pekan ke-8 Liga Inggris dengan menghadapi Southampton pada hari Sabtu dini hari nanti pada pukul 02.00.

Dalam waktu yang bersamaan, dua tim promosi akan saling beradu kekuatan, manakal Nottingham Forest akan melawan Fulham.

Sementara itu, Manchester City yang menjadi calon kuat juara Liga Inggris musim ini akan bertandang ke Stadion Molyneux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur Stadium akan menggelar pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Untuk pertandingan di hari Minggu duel besar Chelsea vs Liverpool kemungkinan bakal ditunda karena masa berkabung tersebut.

 Serupa dengan laga besar Chelsea vs Liverpool,  Manchester United yang kembali harus menunda niat menambah poin usai jadwal Liga Inggris Roses Rivalry kontra Leeds United juga ditunda.