Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Leicester City: Ada Potensi Pemecatan Pelatih

Jumat, 16 September 2022 16:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Leicester City yang mana laga ini bisa mengakibatkan pemecatan pelatih.

Pertandingan ini bakal dihelat pada Sabtu (17/09/22) pukul 23:30 WIB di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane.

Rekor tak terkalahkan The Lilywhites baru saja terhenti di tangan Sporting Lisbon pada laga kedua Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-0 di menit-menit akhir.

Sebelumnya, skuad asuhan Antonio Conte itu belum pernah menelan kekalahan sekali pun selama tujuh laga di seluruh ajang.

Bahkan, Tottenham adalah salah satu dari dua klub yang belum pernah kecolongan poin penuh, selain Manchester City di Liga Inggris.

Kini Harry Kane cs bertengger di posisi ketiga dengan 14 poin kalah dari The Citizens yang lebih unggul produktivitas gol di peringkat kedua dan terpaut satu poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Di sisi lain, Leicester City tengah pesakitan pada musim 2022/2023 kali ini sejak ditinggal sejumlah pemain pilarnya, seperti Wesley Fofana dan Kasper Schmeichel.

The Foxes kini berada di jurang degradasi dengan perolehan satu poin dari enam laga. Parahnya, skuad asuhan Brendan Rodgers lima kali kalah beruntun di Liga Inggris.

Jika Brendan Rodgers gagal memetik poin sempurna pada laga kontra Tottenham Hotspur, tak menutup kemungkinan bila mantan pelatih Liverpool itu bakal dipecat.