Liga Inggris

Jadi Penentu Kemenangan Tottenham Hotspur, Harry Kane Catat Rekor Baru di Liga Inggris

Minggu, 21 Agustus 2022 02:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur. FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Harry Kane kembali menjadi bintang bagi kemenangan Tottenham Hotspur saat melawan Wolverhampton pada laga pekan ketiga Liga Inggris (Premier League), Sabtu (20/08/22).

Sejak babak pertama dimulai, Tottenham Hotspur langsung tampil menekan dengan mendominasi permainan.

Berulang kali peluang didapatkan oleh skuad The Lilywhites, namun sayangnya peluang tersebut masih belum berhasil dikonversikan menjadi gol.

Wolverhampton yang tak ingin terus-terusan berada di dalam tekanan berusaha untuk tampil menyerang melalui skema serangan balik yang cukup berbahaya. 

Beberapa kali, skuad asuhan Antonio Conte dibuat kewalahan melalui permainan solid yang ditampilkan oleh skuad asuhan Bruno Lage. 

Hingga akhirnya, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-64.

Harry Kane berhasi memanfaatkan peluang yang ia dapat dari rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, sehingga membuat skuad The Lilywhites unggul 1-0.

Beberapa kali, Wolverhampton menunjukkan permainan agresifnya yang tak ingin pulang dari dengan tangan hampa dari Tottenham Hotspur Stadium.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah dan Tottenham Hotspur berhasil merangkak naik di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris.

Bukan hanya itu, Harry Kane yang menjadi penentu kemenangan pada laga tersebut berhasil memecahkan rekor baru di Premier League.