Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Siap Menang Mudah, Penghancur Man United Beraksi

Sabtu, 20 Agustus 2022 08:17 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League), di mana Arsenal siap menang kontra Bournemouth dan Fulham menyambut penghancur Manchester United, Brentford. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League), di mana Arsenal siap menang kontra Bournemouth dan Fulham menyambut penghancur Manchester United, Brentford.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League), di mana Arsenal siap menang kontra Bournemouth dan Fulham menyambut penghancur Manchester United, Brentford.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, penikmat sepak bola Eropa kembali disajikan dengan laga-laga seru di akhir pekan, Sabtu (20/08/22).

Tottenham Hotspur akan membuka laga pekan ketiga dengan menyambut Wolves. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Chelsea, skuad Conte tentu berharap bangkit.

Sementara itu, penghancur raksasa Liga Inggris, Brentford, bakal melakoni laga tandang melawan Fulham.

Menariknya, baik Fulham ataupun Brentford sejauh ini mampu memberikan kejutan, kala mereka mampu meredam dominasi dari Manchester United dan Liverpool.

Waktu itu, Manchester United seperti terkena sengatan lebah, bahkan skuad Erik ten Hag harus pasrah kala dibantai empat gol tanpa mampu membalas ketertinggalan.

Seperti yang diketahui, bahwa Liga Inggris selalu memiliki daya tarik, karena tiap tim mampu memberikan kejutan tak terduga.

Hanya saja, Arsenal masih terlalu tangguh bagi Bournemouth. Sebab, hingga saat ini skuad Mikel Arteta selalu berhasil menorehkan poin sempurna.

Hal itu didasarkan dengan lima pertemuan terakhir, di mana Arsenal telah mencatatkan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Dengan begitu, Arsenal diyakini memiliki peluang besar untuk kembali mencatatkan hasil sempurna di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023.