Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolverhampton: 'Tanpa Conte', Spurs Jaga Laju Positif?

Jumat, 19 Agustus 2022 15:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 untuk laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers yang digelar pada Sabtu (20/08/22) pukul 18.30 WIB.Reuters-Matthew Childs Copyright: © Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 untuk laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers yang digelar pada Sabtu (20/08/22) pukul 18.30 WIB.Reuters-Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 untuk laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers yang akan digelar pada Sabtu (20/08/22) pukul 18.30 WIB mendatang.

Tottenham bisa dibilang kembali menjadi salah satu kandidat kuat penantang gelar juara musim ini usai menjalani bursa transfer yang apik.

Keberadaan Antonio Conte yang memasuki musim penuh pertamanya di kursi manajer membuat The Spurs dapat menjaring nama-nama beken dari pasar pemain.

Sebut saja Yves Bissouma, Ivan Perisic, dan Clement Lenglet. Kedalaman lini depan mereka juga tetap terjaga meski Steven Bergwijn memutuskan pergi dengan kedatangan Richarlison.

Ahasil empat poin sudah Tottenham Hotspur sukses kumpulkan dari dua pekan Liga Inggris. Usai bantai Southampton 4-1, mereka juga menahan imbang Chelsea 2-2 di Derby London yang dimainkan secara tandang.

Sementara itu Wolverhampton memang baru bisa mengemas satu poin sejauh ini, tetapi hal tersebut masih bisa diwajarkan karena mereka kehilangan cukup banyak pemain penting.

Lini belakang jadi lubang terbesar di skuad The Wolves usai Ruben Vinagre, Romain Saiss, hingga kapten Conor Coady melakukan eksodus bersamaan.

Bomber andalan Raul Jimenez pun belum bisa dimainkan karena cedera lutut. Hasilnya Wolverhampton Wanderers belum bisa memainkan formasi dengan striker murni.

Akan tetapi, dalam laga tandang Tottenham Hotspur Stadium, Wolverhampton tetap punya kans untuk mengantongi hasil positif mengingat dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris mereka bisa mencuri dua kemenangan plus satu imbang.

Belum lagi faktor absennya Conte karena kartu merah juga bisa menguntungkan selain kedatangan dua bintang baru, Goncalo Guedes dan Matheus Nunes.