Liga Inggris

Antonio Conte ‘Ngamuk’ dengan Jadwal Tak Masuk Akal Tottenham Hotspur

Rabu, 7 September 2022 16:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan ngamuk dengan padatnya jadwal tidak masuk akal The Lilywhites ke depan.

Tottenham Hotspur bisa dibilang begitu digdaya di musim baru Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 kali ini.

Bagaimana tidak? Bersama Manchester City, The Lilywhites menjadi salah dua klub yang belum pernah menderita satu pun kekalahan musim ini.

Skuad asuhan Antonio Conte tersebut bertengger di peringkat ketiga sementara dengan raihan poin yang sama dengan Manchester City, yaitu 14.

Tottenham Hotspur hanya kalah dalam segi produktivitas dengan The Citizens. Man City unggul produktivitas gol dengan 14 gol, sedangkan The Lilywhites meraih 7 gol.

Dengan demikian, Manchester City dan Tottenham Hotspur hanya terpaut satu poin saja dari sang pemuncak klasemen Arsenal yang mengoleksi 15 poin.

Arsenal baru saja menelan kekalahan perdana kontra Manchester United dengan skor 3-1 seusai sebelumnya tampil dengan raihan poin sempurna di lima laga.

Kini, Tottenham Hotspur setidaknya lebih baik berfokus memenangi laga-laga selanjutnya demi menduduki takhta puncak klasemen sembari menunggu Arsenal tergelincir dari peringkat pertama.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan mudah sebab padatnya jadwal bisa menjadi alasan utama Tottenham Hotspur bisa kehilangan poin penuh.

Antonio Conte bahkan ‘ngamuk’ dengan jadwal padat nan tidak masuk akal yang harus dilakoni Tottenham Hotspur musim ini.