Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Lyon vs Paris Saint-Germain: Misi Bangkit Sang Tuan Rumah

Sabtu, 17 September 2022 16:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Prancis (Ligue 1) lanjutan pekan ke-8 antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain yang akan digelar Senin (19/08/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Prancis (Ligue 1) lanjutan pekan ke-8 antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain yang akan digelar Senin (19/08/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Liga Prancis (Ligue 1) lanjutan pekan ke-8 antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain yang akan digelar Senin (19/08/22) pukul 01.45 WIB.

Derby panas sepak bola Prancis antara Lyon dan Paris Saint Germain akan menandai menutup putaran Ligue 1 akhir pekan sebelum jeda internasional pertama musim 2022-2023.

Pertandingan Liga Prancis di Groupama Stadium ini dijadwalkan kick-off pada Senin, 19 September 2022, jam 01:45 WIB.

Menyambut PSG, sang tuan rumah sedang dalam keadaan terpuruk. Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tercatat selalu kalah dalam dua laga terakhir mereka.

Lyon berturut-turut kalah 1-3 di kandang Lorient dan 1-2 di markas Monaco. Hasil ini membuat Lyon bertekad terhindar dari tiga kekalahan beruntun di laga nanti.

Masalahnya, Paris Saint-Germain tengah sedang on fire di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Jadi ini tidak akan jadi laga yang mudah bagi Lyon meski main di depan publik sendiri.

Di Ligue 1, PSG belum terkalahkan dengan catatan 6 kali menang dan 1 kali imbang dari 7 pertandingan awal musim ini.

Sang juara bertahan juga telah mencetak total 25 gol dan baru kebobolan empat di kompetisi kasta tertinggi Liga Prancis tersebut.

Selain itu, di kancah Liga Champions, pasukan Christophe Caltier juga masih mencatatkan rekor sempurna hingga matchday kedua.

Pekan lalu, PSG menang tipis 1-0 menjamu Brest berkat gol tunggal Neymar dari assist Lionel Messi.